Tips dan Trik Mengatur Keyword (III)

Bookmark and Share
Ini adalah postingan terakhir mengenai tips dan trik mengatur keyword. Setelah sebelumnya saya menulis bagian I dan bagian II. Oke langsung saja saya jelaskan:


  • Saling memberi link antarhalaman di dalam blog, kemudian tempatkan keyword yang akan dijadikan target sebagai anchor text untuk memberitahu Google bahwa keyword tersebut mempunyai keterkaitan antara satu dengan yang lain.

  • Sesekali lakukan direct link (link satu arah) ke halaman yang mempunyai Page Rank yang tinggi tetapi mempunyai tema postingan yang relevan (mirip) dengan tema postingan blog sobat.

  • Sesekali lakukan rotasi kata dalam keyword atau menyisipkan keyword dalam bahasa Indonesia kemudian bahasa Inggris. Contoh : Teknik SEO, SEO Technique. Siapa tahu ada pengunjung yang mencari keyword tersebut di search engine dan bisa saja pengunjung memilih halaman situs/blog sobat.

  • Jika dalam postingan ada gambar, jangan lupa tambahkan tag alt="text", sebab kata yang ada dalam text akan  dijadikan keyword oleh Google karen Googlebot belum bisa membaca gambar.

  • Usahakan membuat postingan yang mengandung keyword utama agar Google memprioritaskan keyword yang sobat inginkan. Jika memungkinkan sobat bisa mendapatkan backlink sebanyak-banyaknnya ke postingan tersebut sambil mengusahakan traffic agar muncul di urutan pertama search engine.
Itulah semua yang saya sedikit tahu mengenai pemasangan keyword, maaf jika memang ada kesalahan dan sobat bisa mengkoreksi kesalahan itu dengan berkomentar dibawah.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

kios seksi mengatakan...

udah mencoba berbagai macam tips keyword jadi bingung sendiri gan hehe..mkc tips nya yaa....

Unknown mengatakan...

Kapan-kapan saya tambahkan teknik yang baru gan tentang keyword

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin