Tips Bermain Dungeons Treasure

Bookmark and Share
Jika sebelumnya saya menjelaskan postingan Bermain Dungeons-Treasures dan Dapat Uang. Kali ini saya akan menjelaskan review lagi mengenai dungeons-treasures. Disini kita setiap harinya kan mendapatkan   satu dungeon yang bisa kita jelajahi. Berikut ini adalah penjelasannya:

Ketika Baru Memulai Permainan

Jika sobat baru memulai game ini maka karakteer sobat akan mendapatkan 500 gold dan itu selalu berlaku setiap bulannya (setelah gold dikonversi maka setiap tanggal 1 bulan baru semua status, gold, level dan item yang kita punya akan hilang dan hanya akan diganti 500 gold). Jangan langsung beli barang atau weapon apapun karena monster-monster yang ada di dungeon masih bisa dikalahkan walau hanya dengan tangan kosong. Nanti di dalam dungeon kita akan menemukan weapon, gold, jubah, armor, helm, gloves, ataupun shield dan juga potion dan spell.  Seperti gambar dibawah ini ( klik gambarnya saja agar diperbesar)



Cara Bermain

Dalam memainkan game ini akan ada beberapa tanda panah yang menjadi arah kita akan bergerak kemana. atas, kanan, kiri, dan kembali adalah arah dalam game ini. Dan jika menemukan monster maka kita akan diberikan tiga pilihan yaitu Attack, Dodge, dan Run. Pilihlah Attack dan karakter sobat akan menyerang monster. Di awal permainan karena tidak ada weapon maka sobat akan menghajar monster dengan tangan kosong. Tenang saja karena monster di awal-awal masih lemah. Tetapi jika sobat sudah mencapai level >25 maka sobat mungkin harus mengandalkan weapon yang dibeli (jangan hanya mengandalkan weapon yang diperoleh dari dungeon saja). Setelah mengalahkan monster sobat akan mendapatkan exp yang jika sudah mencapai skala tertentu level karakter sobat akan naik dan akan mendapatkan point PP.



Sesudah Mengakhiri Dungeon

Ketika semua jalan di dungeon sudah terlihat maka sobat bisa langsung keluar dungeon dengan mengklik Back to Entrance.  Setelah menamatkan dungeon kita akan mendapatkan point PP. Biasanya setelah keluar dari dungeon kita akan menuju ke halaman My Character. Disana sobat akan menggunakan PP itu untuk meningkatkan Stat karakter sobat. Saya sarankan agar memilih Attack, Rush dan Defense saja. Jika sudah sampai batasnya barulah pilih bagian spell untuk ditingkatkan.


Cara Mendapatkan Gold Selain Melalui Mnejelajah Dungeon

Hanya ada 3 Cara untuk mendapatkan gold selain dari dungeon yaitu :
         Pertama : Melalui kontes. sobat biasanya memerlukan biaya tambahan gold untuk mengikuti kontes dan jangan khawatir karena gold dari kontes pasti akan lebih banyak dari pendaftaran (jika sobat rajin memainkan kontesnya)
         Kedua : Melalui Bonus. Disini saya hanya akan menjelaskan yang gratis saja karena ada bonus yang memerlukan star point untuk menukarkannya. Pilihlah Treasure Hunt lalu klik Have My Free Box The Day lalu mainkan undiannya dengan cara memilih kotak yang tersedia. Jika beruntung sobat bisa mendapatkan gold sebesar 20000 tetapi jika sedang tidak beruntung sobat akan mendapatkan 100 karena kisaran goldnya dari 100-20000. Selain itu juga ada kunci yang bisa kita tukarkan menjadi gold. pergilah ke Chest Room nanti akan ada 4 box dan sobat harus membuka kunci yang sobat dapatkan. Ada empat kunci yang tersedia yaitu wood, iron, silver dan gold semakin tinggi kunci maka semaikin besar juga gold yang kita dapatkan. Sebenarnya ada Treasure Zurgs sobat harus membayar 1000 gold untuk mengikuti ini. Sobat tidak memainkan karakter (hanya menonton karakter melawan mutan). Tetapi Treasure Zurgs ini saya tidak anjurkan karena lebih sering ruginya daripada untung.
         Ketiga: Melalui The Jousts. Disini sobat akan bertaruh dengan karakter lain. Dan akan beradu untuk mengalahkan satu sama lain. Seranglah pada bagian tameng atau kepalanya agar bisa menang. Tips untuk Jousts ini adalah ketika sobat memulai taruhan pilih level min 1 dan max juga 1. Begitu pula dengan menantang karakter lain pilih lah yang selevel dengan sobat.

Itulah sedikit cara atau Tips Bermain Dugeons Treasures. Jika sobat juga ingin memainkan game ini silahkan klik disini.


ARTIKEL TERKAIT:

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

mau coba ah :)

Unknown mengatakan...

Silahkan gan

Norma A. Thahirah mengatakan...

bang saya kok gagal log in terus? Mohon pencerahan.

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin