Tips Sukses di Bisnis PTC agar meraih Ribuan Dolar

Bookmark and Share
Kalau ingin sukses pasti kita harus rajin, ulet, tekun , berusaha dan bersabar kan? Sama seperti kita ingin sukses di bisnis PTC ini. Pada postingan kali ini saya akan membahas tips agar kita sukses di bisnis yang kita sedang jalani. Karena banyak orang yang hanya memulai berbisnis PTC ini tetapi hanya sebagai pengenalan di awal saja ( kesananya sudah tidak aktif lagi). Sebenarnya bisnis PTC ini bisa menghasilkan income yang lumayan besar jika kita bisa menyiasatinya, berikut ini adalah cara/tips agar mendongkrak penghasilan bisnis PTC kita:
  • Daftarlah Pada PTC Yang Membayar Membernya, dalam hal ini saya menyarankan beberapa PTC yang mesti sobat ikuti diantaranya adalah Clixsense, Neobux, Wordlinx, Cliksia, Incentria, Linkgrand, dan PTC Box. PTC-PTC tersebut sudah masuk dalam kategori ELITE PTC menurut versi PTC-Investigation kecuali PTC Box karena PTC tersebut belum lama berdiri. Jika sobat mendaftar pada PTC diatas dengan mengkliknya maka sobat akan menjadi rekan bisnis saya (Admin BisnisNeo) dan kita juga akan bekerja sama dalam menjalani bisnis PTC karena kita adalah rekan bisnis "The Power of We"
  • Ikutilah 3-7 PTC, ini agar bisa membagi fokus kita jika kita hanya bergabung di satu PTC saja maka uang yang kita hasilkan tidak akan maksimal tetapi jika kita mengikuti lebih dari 7 PTC ini juga bisa menyebabkan fokus kita bisa hilang dalam menjalani PTC tersebut. Oleh karena itu BisnisNeo menyarankan agar mengikuti 3-7 PTC agar kita bisa fokus pada PTC tersebut dan penghasilan kita pun bisa dimaksimalkan.
  • Hemat Waktu Dalam Mengklik Iklan Bisnis PTC, ketika sudah mempunyai 3-7 PTC kita bisa meembuka dua situs sekaligus dalam mengklik iklan  tetapi hal ini akan menyebabkan loading page situs menjadi lama jika koneksi internet kita lambat.
  • Hindari Kecurangan, kecurangan dalam bebisnis bisa berdampak negatif kepada bisnis yang lainnya. Jadi hindarilah berbuat curang.
  • Sering Mengunjungi Forum, seringlah mengunjungi forum PTC sobat, karena di forum ini banyak berita terbaru yang mungkin sobat butuhkan dalam menjalani bisnis PTC.
  • Mencari Rekan Bisnis (Referal), ini adalah hal penting dalam berbisnis PTC karena jika kita hanya bekerja sendiri akan sangat lama sekali uang kita akan terkumpul. Oleh karena itu dibutuhkanlah Rekan Bisnis. Usahakan minimal sobat mempunyai 5-10 Rekan Bisnis langsung sobat (Direct Referal)
  • Mengupgrade Keanggotaan Sobat, jika PTC kita hanya di level standar saja maka penghasilan per klik iklannya lebih kecil dibandingkan kita mengupgrade keanggotaan kita, bayangkan saja denga 5-10 Rekan Bisnis dan juga upgrade level keanggotaan penghasilan kita sehari akan terdongkrak jauh lebih tinggi.
  • Tetaplah Semangat, kebanyakan dari pebisnis PTC ini hanya semangat di awal saja, kesananya bisnis PTC mereka terlupakan malahan tidak pernah dilihat lagi. Jika begini apakah bisa sukses?
  • Bersabar, dalam berbisnis tidak bisa sehari langsung menjadi bisnis itu besar jadi bersabar adalah kuncinya jika ingin sukses.
  • Berdoa, semua usaha harus juga diselingi dengan doa.
Oke mungkin itu saja tips dari BisnisNeo dalam menjalani PTC, jika sobat menjadi Rekan Bisnis saya maka kita akan berusaha meraih kesuksesan di bidang PTC karena sudah banyak juga oorang sukses di bisnis itu.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 12 komentar... Views All / Send Comment! }

surferangel mengatakan...

thanks atas tipsnya . . .
jangan lupa mamapir juga ke Blog ku

smilewithismail mengatakan...

wah belum pernah mainan ptc..masih standard2 aja hehe..yang penting tetap happy..sukses selalu buat kita semua :D

Unknown mengatakan...

thanks atas infonya gan.. saya juga bisnis PTC.. tapi masih newbie hehehe.. saya masih klik klik aja .. gak tau harus gimana supaya cepet dapet duit di PTC.. trus yang katanya ada rental refferal tuh saya juga gak tau gimana caranya gan,, bisa di kasih tau gimana caranya .. thanks..

Private Business Space mengatakan...

blog posts and articles interesting, for me so much more knowledge, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later, thanks for the info

Unknown mengatakan...

Wah maaf nih saya baru ngeblog lagi, tp makasih yang udah memberi komentar ya..

eva julita mengatakan...

Makasih infonya saya juga baru memulai Bisnis PTC.

Unknown mengatakan...

iya sama-sama:)

Unknown mengatakan...

ni gan ptc yang terbukti membayar + dapet modal 50000

http://www.wisbux.com/index.php?ref=aininet

gabung ya gan, thankz

char ls gratis mengatakan...

Wah kalau saya sih setia sama clixsense !, soalnya kalau neobux terlalu ketat

Ada Yang Asik mengatakan...

nih yang pasti dan nyata menghasilkan uang, nominal per klik lumayan gan,

http://www.probux.com/?r=akunl

Anonim mengatakan...

Sambil jalanin bisnis PTC, gak ada salahnya sambil dicoba bisnis disini

http://inyouforex.com/?ref=jd16929

cuma tinggal daftar, dpt modal GRATIS $10. dah itu langsung aja investasikan disana. gakan rugi karena tanpa MODAL. referal akan otomatis dicariin sama sistem nya, jadi tinggal diem deh liat $ mengalir ke akun kita.

dijamin gakan nyesel gan :)

Unknown mengatakan...

hehe saya tidak dulu deh gan

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin