5 Referal Pertama di Neobux

Bookmark and Share
Sob, baru update lagi nih, kemarin terlalu sibuk ngurusin PTC yang saya jalani. Dan akhirnya setelah menjalankan Neobux selama 3 minggu saya bisa juga menyewa referal. Referal yang saya sewa berjumlah 5 referall. "Iklan Neobux kan cuma 0,001 per iklannya dan itu seharinya juga hanya 10 iklan, biaya referall aja $1 kalo menyewa, cepet banget. Ko bisa ya" mungkin sobat ada yang berfikiran begitu. Saya juga ga nyangka sob, saya mendapatkan 2 kali Adprize, yang pertama $0,25 dan yang kedua $0,5 nih buktinya:

dan ada bonus 10 neopoint dari Neobux

Lain kali saya akan membahas neopoint itu apa.

Kembali lagi sob, itulah kenapa saya hanya 3 minggu bisa menyewa 5 referall yang harganya $1. Saya memang memakai strategi tanpa uang, kenapa? ya simpel aja saya ga punya uang (maklum masih pelajar hehe). Kalo kita sudah punya referall, kerja di neobux jadi lebih mudah sob, karena kita itu dibantu oleh referall. Eits tapi inget kata-kata saya ya 

"Referall itu bukanlah bawahan atau anak buah tetapi referall itu adalah rekan bisnis kita yang membantu kerja kita"

Nah kalo inget kalimat itu manage lah referall sobat semua supaya kita bisa sukses dengan mendulang dolar di Neobux. Oia jika ada diantara sobat ada yang belum mendaftar dan ingin mendaftar di Neobux, buka aja link ini www.neobux.com dengan begitu sobat akan menjadi referall saya dan kita akan berjuang bersama menuju kesuksesan. Atau gampangnya sobat bisa klik banner dibawah ini :





Tapi sob, mending baca ini dulu sebelum mendaftar di Neobux Neobux: PTC Yang Menghasilkan Dolar. Udah dulu sob, mau urus PTC lagi. hehe..

ARTIKEL TERKAIT:

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

Blog Mantap Donk mengatakan...

wah beruntung banget....
kalau aku kayaknya masih lama nie...,buat ngumpulin nya...,dari pada nyewa mending cari aja sendiri...,kan Unlimited.....,gak usah memperpanjang

Unknown mengatakan...

Iya sih emang gitu, tapi mencari direct referal agak susah..

Cari Aja di Siny mengatakan...

Gmana neobuxnya gan?

Gan, udah pernah nyoba yang ini gak??
Buxcraft : $ 0.01 per click

manteb nih gan..

q udah nyobain nih..

Unknown mengatakan...

kalo mau ikut PTC jangan banyak2 sob nanti ga fokus

http://www.tulisit.com/2012/02/tips-sukses-di-bisnis-ptc-agar-meraih.html

baca deh :)

Anonim mengatakan...

ikut aja di http://www.neobux.com/?rh=6D756C796164693135

seo mengatakan...

thx for sharing

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin