Apa Itu PTC?

Bookmark and Share
Apa Itu PTC? Pasti sebagian dari Anda ada yang sudah pernah mendengarnya kan? PTC adalah singkatan dari Paid To Click.
Sebuah layanan di internet yang membayar anggotanya hanya dengan melihat iklan yang disediakan dari situs tersebut. Setiap Anda berselancar di dunia maya pasti Anda akan menemukan berbagai macam iklan kan? Nah, program PTC itu akan membayar kita dengan mengklik iklan tersebut. Tapi, kita harus membuat akun Bank Online seperti PaypalAlertPayLiberty Reserve (Tidak perlu membuat ketiga-tiganya, pilih salah satu saja). Dari Bank Online tersebut nantinya akan ditransfer ke rekening bank lokal di negara kita.

Sudah banyak orang yang sukses di dunia PTC ini bahkan penghasilan perharinya bisa mencapai $100-200. Dan biasanya orang-orang seperti ini kesabarannya sangatlah besar karena untuk menghasilkan uang sebesar itu diperlukan waktu untuk membangun referal agar penghasilan kita semakin besar. Tetapi Anda juga harus berhati-hati karena banyak juga program PTC yang SCAM(Tidak membayar anggotanya). Untuk mengetahui apakah PTC itu SCAM atau tidak bisa kita lihat di PTC Investigation. Mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan mengenai PTC, berikutnya saya akan membahas program-program PTC yang tidak SCAM( Membayar anggotanya). 

ARTIKEL TERKAIT:

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

obat stroke mengatakan...

oh seperti itu ya, jadi semua iklan itu dari ptc? apa ada dari yang lain?

Unknown mengatakan...

iya makasih gan tp sekarang saya lagi bergerak di HYIP, dan tunggu aja postingannya tentang HYIP

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin