Tips dan Trik Mengatur Keyword (II)

Bookmark and Share
Sebelumnya saya menulis Tips dan Trik Mengatur Keyword (I) maka kali ini saya akan memberikan lanjutan dari postingan kemarin. Berikut ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya:



  • Jangan terlalu banyak memberikan keyword di setiap halaman. Google dan search engine lainnya akan mengannggap spam jika terlalu berlebihan dalam menembak keyword. Sobat bisa menyiasatinya dengan memberikan 1 keyword di setiap poaragraf dan yang lebih penting adalah di paragraf yang pertama.
  • Gunakan keyword yang sudah dikenali oleh Google. Sobat bisa menggunakan Google Keyword Tools atau Google Search Tools.
  • Kerapatan Anchor text biasanya terdapat dalam 300 kata dan bisa ditempatkan maksimal 1 anchor text agar memudahkan Google mengindeks keyword. Text yang dijadikan anchor text akan dijadikan keyword oleh Google.
  • Selain keyword yang terdapat di anchor text, sobat bisa melakukan pengaturan atau penambahan keyword penunjang, yaitu biasanya kata-kata yang akan dijadikan keyword dibuat dengan format tulisan tebal (bold), tulisan miring (italic), membuat ukuran huruf lebih besar daripada ukuran huruf yang lain, memberi efek bergaris bawah, tulisan berwarna ataupun yang lainnya.
Itulah Tips dan Trik Mengatur Keyword (II). Dan masih akan ada lanjutannya lagi sob, jadi sabar menunggu ya.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Blog Mantap Donk mengatakan...

Makasih tips nya ya Kak...

Unknown mengatakan...

Iya sama-sama:)

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin