Woooow.. Dapat Adprize dari Neobux

Bookmark and Share
Sob saya lagi seneng banget hari ini karena 2 hal, pertama tim bola kesukaan saya Arsenal menang 5-2 lawan Tottenham. Itu bisa menjadi kado ulang tahun bagi saya 2 hari lagi tepatnya tanggal 28-02-2012. Dan kedua saya mendapatkan Adprize dari PTC Neobux sebesar $0,5. Dan bagi saya itu adalah jumlah yang besar karena dengan itu saya akhirnya bisa menyewa referal lagi.

Tunggu dulu, apa itu Adprize? Adprize adalah sebuah program baru dari Neobux yang dimaksudkan agar kita bisa mengklik iklan tersebut dan kita juga diberi imbalan bisa berupa neopoint ataupun berupa dolar. Yah bisa dibilang Adprize itu sejenis undian yang sewaktu-waktu bisa kita menangkan.

Sekarang ini setiap klik iklan di Neobux maka kita akan mendapatkan 3 kupon Adprize dan kupon itu diberi batasan waktu untuk digunakan yaitu selama satu jam.Bayangin sob sehari kita minimal diberi 10 iklan dari Neobux dan tinggal kita kalikan 3 saja ( 10x3=30) maka kita akan mendapat minimal 30 tiket Adprize perhari. Kesempatan kita untuk menangin undian tersebut besar kan sob. Jadi tunggu apalagi buruan daftar Neobux di www.neobux.com dan rasakan uang mengalir di rekening sobat. Tapi sebelum membuatnya saya sarankan baca dulu artikel saya mengenai Neobux: PTC Yang Menghasilkan Dolar, Tips Sukses Bisnis PTC Agar Meraih Ribuan Dolar bag ITips Sukses Bisnis PTC Agar Meraih Ribuan Dolar bag II, dan Persiapan Sebelum Berbisnis Online agar sobat tidak terlalu bingung menjalaninya.

Sob berikut ini adalah bukti saya mendapatkan Adprize:



ARTIKEL TERKAIT:

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

indolaron mengatakan...

Bujug....baru daftar dpet bonus Adprize,MANGTABS!!!
Ane yg oin dr tahun 2010 malah belum beruntung.
Sukses gan!!!
Oya Neopoint ntu u/apa tho gan? pnya ane sktr 2400-an :)

Unknown mengatakan...

Hehe makasih deh sob...

Sejauh yang ane tau si neopoint itu bisa ditukar dengan golden membership tapi harus punya sekitar 30000 neopoint dan bisa juga untuk perpanjang sewa referal juga

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin