Persiapan Sebelum Berbisnis Online

Bookmark and Share
Sebelum kita menjalankan bisnis online kita seharusnya mempersiapkan beberapa hal yang perlu disiapkan dan bahkan nantinya hal ini sangat penting agar ketika kita memulai bisnis online kita tidak terlalu repot. Dan beberapa diantara hal yang perlu disiapkan adalah:


  • Pertama : sobat harus memiliki rekening bank lokal, ini berguna agar bisa mencairkan uang yang kita dapat dari bisnis online tersebut. Atau juga kita mencairkan uangnya dari bank online yang nantinya akan ditransfer ke rekening bank lokal kita.
  • Kedua : sobat harus juga memiliki rekening bank lokal seperti paypal, alertpay, liberty reserve. Tapi perlu diingat juga rekening bank lokal tersebut haruslah sudah terverifikasi tentunya. Bank lokal seperti paypal harus melakukan verifikasi agar jumlah uang di paypal tidak dibatasi, jika status kita tidak terverifikasi maka jumlah uang yang ada di paypal akan dibatasi sob.
  • Ketiga : Harus memiliki situs pribadi seperti blog ataupun website. Kalau fungsi yang satu ini adalah untuk mempromosikan bisnis sobat. Sobat bisa membuat blog di blogger, wordpress, blogdetik dll. Kebanyakan orang membuat blognya di situs itu.
Setelah sobat membuat semuanya kini sobat sudah mempunyai dasar berbisnis online. Sob bisnis online itu gampang gampang susah, jika terus berusaha dan sabar kita bisa menjadikan bisnis online bukan bisnis sampingan lagi tapi sudah menjadi bisnis yang utama yang bisa menambah penghasilan kita. Banyak orang yang tidak sabar dalam menjalankan bisnis online entah kenapa itu terjadi dan ingat jangan terlalu banyak mengikuti bisnis online lebih baik fokus pada apa yang kita jalankan INGAT sedikit itu lebih bisa menjadi banyak jika dikerjakan serius daripada banyak tapi dikerjakan setengah-setengah. Sob saya punya tips untuk berbisnis PTC agar mendongkrak penghasilan kita silahkan klik DISINI. Ikuti langkah itu dan saya yakin 50-70% sobat bisa sukses di bisnis PTC.

Oke sob segitu dulu ya, kalau ada yang ingin ditanyakan berkomentar saja dibawah dan kalau ingin memulai bisnis PTC klik saja banner yang ada disebelah kanan, itu adalah rekomendasi PTC yang saya berikan ke sobat.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin