Tips Sukses Bisnis PTC Agar Meraih Ribuan Dolar Bag II

Bookmark and Share
Sebelumnya saya telah memberikan artikel Tips Sukses Bisnis PTC Agar Meraih Ribuan Dolar bag I, silahkan klik disini. Sekarang ada beberapa tips lagi untuk para pencari uang melalui bisnis PTC agar penghasilannya bisa lebih terdongkrak lagi. Diantaranya adalah:



  • Rajinlah Dalam Mengklik Iklan, untuk sobat yang ingin sukses di bisnis PTC jika sobat tidak rajin dalam mengklik iklan sama juga bohong kan. Sobat tidak akan mendapatkan income yang besar dari PTC sobat mendaftar. Jadi rajin-rajinlah dalam mengklik iklan
  • Atur Jadwal mengklik iklan, untuk yang satu ini sobat harus benar-benar merencanakan kapan kita akan bekerja di bisnis PTC, apakah itu pagi, siang atau pun malam (terserah sobat) yang penting iklan itu harus diklik setiap harinya. Usahakan carilah waktu senggang sobat untuk bekerja.
  • Pilih Tempat Yang Nyaman, memilih tempat juga perlu diperhatikan sob, usahakan tempat kita cocok dengan suasana hati kita. Dengan begitu bekerja pun akan menjadi nyaman. 
  • Buatlah Blog atau Website, Blog atau Website itu untuk mempromosikan bisnis PTC sobat agar bisa mendapatkan referal, pada tips bag I juga harus punya referlal kan.
  • Jangan Pesimis, kebanyakan dari para newbie PTC pasti sudah lesu duluan ketika tahu uang yang didapat hanya sedikit. Sob PTC yang membayar membernya dengan uang yang besar (misal perklik iklan mendapat bayaran $1) itu kemungkinan besar adalah SCAM. Jadi lebih baik kecil tapi diusahakan besar daripada besar tidak dapat apa-apa. Bener kan Sob?
Oke segitu dulu ya, postingan yang lain yang lebih menarik pasti akan segera tiba hehe... 

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin