Tips Sukses Bisnis Online Agar Menghasilkan Ribuan Dolar

Bookmark and Share
Bisnis Online sekarang ini sudah sangat menjamur di dunia maya, banyak orang berfikiran bisnis online itu tidak menyenangkan, takut tertipu, malas untuk menjalankannya, penghasilannya sedikit. Menurut saya itu semua salah besar. Sebenarnya mungkin saya belum bisa atau lebih tepatnya belum cocok untuk memberikan tips bisnis online ini karena saya juga belum sukses di bisnis online (sedang merintis hehe) tapi setelah saya blogwalking saya mungkin bisa merangkum beberapa tips yang akan saya berikan. Sebelumnya saya juga memberikan tips bisnis PTC bagian I dan bagian II yang mungkin menurut saya itulah tips yang bisa menambah pundi-pundi uang sobat. Berikut ini adalah tips sukses bisnis online yang bisa menambah income buat kita menurut saya:

  • Pertama, tentu saja mengoperasikan komputer, walaupu tidak semua bisa kita pahami yang terpenting adalah garis besarnya saja tapi sobat juga minimal mengerti sedikit tentang bahasa pemrograman HTML (Hypertext Markup Leanguage).
  • Kedua, sobat harus punya blog atau website. Fungsinya adalah untuk mempromosikan bisnis kita dan juga ada beberapa bisnis yang memerlukan website untuk mendulang uang seperti bisnis PPC.
  • Ketiga, menguasai bahasa inggris. Era global ini kita emang harus bisa berbahasa inggris, saya juga tidak terlalu bagus dalam urusan ini tetapi minimal litle-litle i can lah hehe..
  • Keempat, mempunyai akun jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Hal ini digunakan untuk mempromosikan bisnis kita kepada teman terdekat kita. Teman yang ada di jejaring sosial pastinya kita mengenalnya kan?
  • Kelima, bersedia mengeluarkan uang. Sob untuk yang ini anggap saja sebagai modal karena semua bisnis pasti membutuhkan modal dan ini tergantung bisnis apa yang kita akan ikuti.
  • Keenam, bersabar. Rata-rata pebisnis newbie itu letak masalahnya adalah disini, mereka tidak sabar dan segera ingin bisnisnya itu menghasilkan uang yang banyak bagi dirinya. Kita harus bekerja keras jika mau hal itu terjadi dan ingat sob, berbisnis itu tidaklah sehari jadi. Kita harus bersabar agar memperoleh hasil yang maksimal.
  • Ketujuh, Berdoa. Rajinlah berdoa sob semua jika tidak diikuti dengan berdoa hasilnya bisa saja tidak maksimal. "Jika kita ingin merubah nasib kita maka kitalah yang harus mengubahnya".
Jadi kita setidaknya harus memiliki kemauan yang keras, modal, dan kesabaran untuk memperoleh hasil bisnis kita maksimal. Oke sob mungkin hanya itu yang saya tahu kalo ada yang salah komentarkan dibawah ya... 

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin