Tips Buat Blogger Sibuk

Bookmark and Share
Jika sobat ini adalah orang yang sibuk di luar sana tetapi ingin menulis juga di blog. Saya ada tips buat para blogger yang super sibuk dan cara ini sangat-sangat sederhana. Kita memang sangat sibuk diluar sana tetapi bukan berarti kita juga terlepas dari menulis, karena menulis itu bisa dimana saja dan kapan saja, tapi karena tips ini hanya untuk para blogger jadi langsung saja kita kupas tips-nya.
Pertama, coba usahakan luangkan waktu 1-3 jam per minggu untuk menulis, mengapa? ya coba saja luangkan dulu, waktu 1-3 jam ini digunakan untuk menulis. Ya menulis. Jika memang tidak ada gangguan dalam pelaksanaan menulis, bukan tidak mungkin 3-5 postingan bisa dibuat. Kalau bertanya mau menulis apa, Insya Allah postingan yang akan datang akan saya jelaskan.

Kedua, jika kita ingin update selalu blog, jadwalkan postingan itu. Bisa 2 hari setelah kita ketik, bisa 3 hari setelah kita ketik atau  jika sobat yang super sibuk bisa 1 minggu setelah kita ketik . Di sebelah kanan waktu kita mengetik postingan, kita bisa mengatur jadwal postingan tersebut, bayangkan jika dalam waktu 1-3 jam itu kita bisa menghasilkan sedikitnya 3 postingan dan dijadwalkan dalam interval 3 hari sekali maka dalam satu minggu bisa selalu terurus blog kita. Dan minggu berikutnya lakukan seperti itu lagi dan lagi sampai terus menerus. Jika dihitung-hitung sebulan kita bisa mempunyai 12 postingan jika dalam 1 minggu kita bisa membuat setidaknya 3 artikel.

Nah itulah tipsnya jika masih kurang jelas, sobat bisa bertanya dengan berkomentar dibawah.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin