Pameran Festival Komputer 2012

Bookmark and Share
Sobat pernah datang ke festival komputer atau pameran komputer? Jika belum sayang sekali karena disini banyak sekali informasi-informasi seputar dunia teknologi khususnya komputer. Dan jika memang ingin membeli produk-produk gadget terbaru lebih enak disini karena harganya lebih murah dari harga pasaran.


Belum lama ini ada Festival Komputer Indonesia 2012 yang bertempat di 6 kota diantaranya Jakarta, Semarang, Bandung, Makasar, Surabaya dan Yogyakarta. Karena tempat saya dekatnya dengan Jakarta ya saya pilih di Jakarta tepatnya di JCC, udah pada tahu semua kan JCC?

Dari pameran yang pernah saya ikuti pasti pameran tersebut selalu ramai karena memang negara kita sudah harus maju dan harus mengenal teknologi. Jika sobat berpikir di pameran komputer hanya ada komputer saja tentu saja ini keliru karena dipamerkan juga smartphone, gadget, tablet, laptop, handphone dan yang berhubungan dengan komputer seperti hardware.

Di pameran komputer kita bisa melihat produk-produk baru dan dengan teknologi yang modern. Pasti sobat semua jika sudah mengunjungi pameran tersebut akan merasa senang karena memang banyak informasi yang didapatkan.

Berhubung waktu itu saya tidak sempat fofo-foto jadi tidak ada foto yang saya berikan mengenai meriahnya pameran komputer. 

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin