Born tulisit.com

Bookmark and Share
Bisa dilihat dari judulnya aja kan apa artinya itu? yap, bener banget setelah satu bulan hiatus akhirnya bisa ngeblog juga. Buat para pembaca dan sobat-sobat sekalian maaf banget kalau tulisit.com udah lama banget ga update, terus terang mood menulis itu kemarin lagi hilang. Semangat menulis udah ga ada lagi terlebih di dunia asli sana urusan sangat sibuk jadi tulisit.com terbengkalai.

Mulai dari sekarang saya berjanji akan menulis lagi, minimal 1 minggu sekali. Inget loh itu janji saya jadi kalau tidak update selama 1 minggu kalian bisa komentar di blog ini. Minggu besok akan saya tulis trik-trik untuk mempercantik blog jadi jangan sampai ketinggalan ya. (maaf bahasanya jadi gaul gini)

Cukup itu aja, sebenarnya sih cuma mau bilang kalau saya sedang semangat menulis lagi dan ingin berbagi ilmu sekaligus pengalaman.Jangan lewatkan ya, minggu besok akan dibahas trik blog dengan judul "Membuat tulisan judul blog berjalan" tuh udah saya kasih bocoran.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin