Bisnis Kita Berganti Nama Menjadi Tulisit [dot] com

Bookmark and Share
Buat para pengunjung situs ini, Bisnis Kita yang sebelumnya beralamat di http://www.bisnisneo.com/ telah berganti nama menjadi http://www.tulisit.com dan nama situs ini pun menjadi tulisit [dot] com karena beberapa alasan.


Saya hanya ingin mengganti tema blog ini yang tadinya bisnis menjadi blog umum. Mungkin ini kurang meng-enakan di hati sobat sekalian jadi saya mohon maaf. Dan sekarang blog ini sudah menganut do follow jadi kalau sobat berkomentar maka sobat akan mendapatkan 1 backlink dari tulisit [dot] com. 

Dan yang tadinya sudah bertukar link dengan bisnisneo.blogspot.com mohon url tersebut diganti menjadi tulisit.com. Ini hanya sekedar pengumuman yang tidak penting sih, tapi saya berharap ke depannya tulisit.com bisa membuat perubahan yang lebih baik lagi. Dan jika sobat mau bertuka link dengan tulisit.com silahkan klik disini

Oke itu saja pengumumanya. Sekali lagi maaf dengan ketidaknyamanannya.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

indolaron mengatakan...

O.K sobat link sudah ane ganti.....
Nah gini seharusnya misal kita ganti nama/Anchor maupun link,hubungi blog yg telah menempelkan link
Salut.... :)

Diponk 27 Blog mengatakan...

Okey sob, udah ane ganti...!!


Enjoy Blogging

Unknown mengatakan...

makasih sob:)

Unknown mengatakan...

makasih sob dan ane tetep enjoy blogging hehe

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin