Apa Itu PPC?

Bookmark and Share
Apa itu PPC? PPC (Pay Per Click) kalau kita searching di Wikipedia maka jawabannya adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. 


Jadi kita akan memasang kode javascript pada blog atau situs kita yang nantinya kita akan dibayar jika iklan itu di klik oleh pengunjung blog atau situs yang kita miliki. PPC ini termasuk bisnis online yang bisa dibilang menguntungkan karena kita hanya menunggu iklan kita di klik oleh pengunjung. PPC berbeda dengan PTC kalau PTC kita sendirilah yang mengklik iklan tetapi PPC orang lain yang mengklik iklan.

PPC juga banyak digunakan oleh para blogger untuk penghasilan sampingannya dari dia menulis di blog. Sekarang ini sudah banyak sekali PPC yang ada didunia ini seperti Adhitz, Adsense, Chitika, Amazon, Easyhits4u dan dari semua itu mungkin adsense sudah tidak asing lagi bagi kita. Di Indonesia juga ada beberapa program PPC seperti Sitti, AdsenseCamp, PPCindo.

Ya itulah secara singkat penjelasan mengenai PPC. Apakah sobat juga ingin mencobanya?

ARTIKEL TERKAIT:

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

mantau mengatakan...

pertamax :D
PPC memang bagus, saya juga ikutan PPC, salam kenal :D

Unknown mengatakan...

Salam kenal juga gan.

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin