Untuk Blogger: PPC Baru Indonesia

Bookmark and Share
Ada yang sudah mendengar tentang untukblogger? jika memang sudah tahu tinggalkan saja postingan ini dan jia memang belum tahu saya akan menjelaskan sedikit mengenai UntukBlogger. Jika belum tahu PPC itu apa, silahkan baca artikel saya yang lain mengenai Apa Itu PPC?

UntukBlogger.com merupakan website yang memberikan kesempatan bagi sobat untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website sobat sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. Singkatnya ini merupakan PPC dan ini berasal dari Indonesia dan karena ini PPC maka sobat akan dibayar jika ada iklan yang diklik oleh pengunjung blog sobat.

UntukBlogger memang masih baru. Tetapi tidak ada salahnya mengikuti PPC ini dan jika sobat ingin bergabung silahkan klik disini.

Komisi yang didapat dari UntukBlogger juga  lumayan sekitar Rp. 200,- dan utuk pay out minimal Rp.50.000,-  dan bisa dibayarkan melalui bank lokal di Indonesia. Untuk pembayaran pun dari hari senin-jum'at. Karena masih sedikit yang mengikuti PPC ini makanya saya menulis postingan ini.

Sekian review untukblogger.com jika sobat ingin bergabung silahkan saja dan jika tidak juga tidak apa-apa.

bisnis paling gratis

ARTIKEL TERKAIT:

{ 7 komentar... Views All / Send Comment! }

andika priyanto mengatakan...

oya dengan ulasan di atas, saya ingn menayakan bagaimana dengan iklan ppc dari adsanse camp ? apa bagusnya?

Unknown mengatakan...

Menurut saya sih iklan PPC itus semua sama baik itu adsense camp, PPC indo ataupun yang lainnya... bedanya mungkin ke relevanan iklan dengan blog kita... Dari semua itu kita dibayar hanya dengan menyediakan tempat pada blog kita dan menunggu iklan di klik..

Belajarblogspot mengatakan...

Wah..baru ya gan..ane coba deh gan..trims info nya n salam.

Unknown mengatakan...

iya sob masih baru ini PPC, coba aja..

AdsCyber mengatakan...

PPC BARU INDONESIA www.adscyber.com

Unknown mengatakan...

maaf baru bisa bales,boleh tuh dicoba :)

seo mengatakan...

thx info gan

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin