Akhirnya Dapat Page Rank

Bookmark and Share
Rabu 9 Mei 2012, saya coba buka blog saya kembali setelah 5 hari ditinggal. Dan setelah menggeser kursor kebawah melihat statistik blog Bisnis Kita saya kaget karena blog ini mendapat Page Rank(PR) 1 dari Google. Waduh ini tidak disangka-sangka karena umur blog ini baru 3 bulan. Tepat pada bulan Februari saya buat blog ini dan sekarang blog ini sudah mendapat PR.

Ini adalah sebuah kredit dari Google karena kerja keras saya membangun blog, jangan melihat dari kecil PR yang saya dapatkan tetapi lihat usahanya. Cukup susah sob mendapat PR apalagi saya masih pemula dalam dunia blogging, banyak teman-teman yang lain yang sudah lama dalam dunia blogging tetapi belum mendapatkan PR dan banyak juga yang frustasi karena masalah ini.

Saya awalnya juga tidak percaya Bisnis Kita dapat PR, makanya saya coba cek PR saya ke situs-situs pengecek Page Rank. Dan memang terbukti blog Bisnis Kita sudah mendapatkan Page Rank 1 dari Google. Perasaan saya tidak karuan melihat blog ini mendapat PR 1. 

Oke sob itu aja, saya cuma mau berbagi pengalaman saya saja. Dan bagi sobat yang belum mendapat Page Rank saya doakan agar cepat naik tingkat blognya. Tetap Semangat sob dan saya juga akan menjaga PR saya agar tidak turun dan sebaliknya harus naik terus PR blog ini.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 7 komentar... Views All / Send Comment! }

rahman mengatakan...

mksudnya gimana sh kurang mengerti

Unknown mengatakan...

Ini cuma postingan saya mengenai blog saya yang sudah dapat Page Rank aja..

Explore IPTEK mengatakan...

Banyak pengetahuan dan informasi yang saya dapatkan dari situs Anda, terutama yang saya baca saat ini tentang pagerank, sepertinya saya harus banyak belajar, terima kasih dan salam persahabatan

Unknown mengatakan...

Waduh terlalu memuji nih Explore Iptek,, saya masih banyak gataunya..
Tapi makasih deh hehehe

Tutorial mengatakan...

nice info..........thanks........

Unknown mengatakan...

@Tutorial : Blog agan udh dpt pr brp nih?

obat kista mengatakan...

walah keren deh gan,, kalu saya belum dapat juga tuh

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin