Clixsense: Antara Meraup Dolar dan Bermain Games

Bookmark and Share
Clixsense adalah salah satu bisnis PTC yang membayar membernya sudah sekian lama. Clixsense berdiri sejak Februari 2007. Jika dilihat dari waktu berdirinya hingga sekarang Clixsense bisa dikatakan PTC yang bukan SCAM ( Selalu membayar membernya), dilihat dari PTC-Investigation pun Clixsense sudah masuk dalam  program elit PTC.
Di Clixsense sobat tidak hanya mengklik iklan saja, sobat juga bisa bermain games, ada program yang disebut clixgrid dan juga sebuah tugas yang nantinya kita akan dibayar. Bisa dibilang Clixsense adalah PTC ke-2 yang dipercaya oleh para pebisnis PTC setelah Neobux. Di Clixsense juga ada premium member, dengan menjadi angota premium maka setiap iklan yang sobat klik akan ditingkatkan biayanya. Untuk menjadi anggota premium sobat harus membayar $17 per tahun. Ini lebih murah dibandingkan PTC lain karena di Clixsense tidak ada pembelian Referral. Dan untuk payout Clixsense sebesar $8. Sobat juga harus punya bank internet seperti alertpay, paypal dan liberty reserve. Jadi sobat harus mencari referral sendiri, atau jika sobat mau soabt bisa menjadi referral saya dengan mengklik banner dibawah ini:



Pembayaran Clixsense:

Di Clixsense sobat akan dibayar:
$0,02   untuk iklan extended
$0,01   untuk iklan standar
$0,005 untuk iklan mini
$0,001 untuk iklan micro

Saya biasanya perhari dapat 1 iklan standar, 2 iklan mini dan 10-15 iklan micro untuk iklan extended saya belum pernah dapat. Jadi perhari saya bisa mendapat (1x0,01=0,01  0,005x2=0,01  0,001x10=0,01) jadi perhari biasanya saay mendapat $0,03 dan itu belum termasuk pemasukan dari referral dan clixgrid.

Referral pada Clixsense sobat harus sendiri, disini sobat tidak bisa menyewa referral seperti di Neobux dan ada 8 level referral dan ini sangat menguntungkan kita. Tarif pembayaran referral adalah:
$0,004   untuk iklan extended
$0,002   untuk iklan standar
$0,001   untuk iklan mini
$0,0002 untuk iklan micro

Clixgrid:
Clixgrid adalah program dari Clixsense. Jadi sobat akan ditayangkan gambar puzzle yang harus sobat klik, jika beruntung sobat akan mendapatkan $5 dan sehari sobat hanya diperbolehkan mengklik 25 kotak puzzle. Tapi jika sobat menjadi premium member maka akan menjadi 50 kotak. Saya juga beberapa kali mendapat dolar dari clixgrid ini. Asalkan kita rajin suatu hari nanti pasti dapat.

Oke sob itu dulu pengenalan dari clixsense, jika sobat mau bergabung dan ingin menjadi downline saya silahkan klik .disini. Atau klik banner dibawah ini:


ARTIKEL TERKAIT:

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Download mp3 mengatakan...

hehehe... Mantabs...

Unknown mengatakan...

ikut juga ga gan?

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin