5 Langkah Pendekatan SEO

Bookmark and Share
Sebelumnya saya telah membuat postingan tentang Cara Mengelola Blog Agar Lebih SEO I dan Cara Mengelola Blog Agar Lebih SEO II. Sekarang saya akan membuat postingan tentang 5 Langkah Pendekatan SEO. Oke sob inilah 5 Langkah Pendekatan SEO.


Pertama adalah memakai frase kata yang tepat. Sobat harus menemukan kata kunci. Dan untuk menemukan kata kunci sobat harus membuat daftar panjang tentang kata-kata pencarian yang mungkin digunakan oleh pengunjung blog sobat. Contoh kata kunci yang sering digunakan oleh para pengunjung blog biasanya berupa Apa Yang Dimaksud, Cara Membuat, Cara Menghasilkan dan masih banyak lagi kata yang lain.

Kedua adalah melakukan analisis yang jelas agar membantu Google menemukan halaman blog sobat dan mengindeks semuanya secara benar. Mungkin referensi ini bisa membantu, silahkan klik disini.

Ketiga adalah memakai link. Mengutamakan halaman blog yang sobat miliki adalah salah satu hal yang harus diperhatikan dalam merebut top ranking search engine. Dengan memakai link yang dimanajemen secara baik akan membangun situs yang baik juga. Contoh dari cara ini adalah dengan Optimalisasi Off-Page, yaitu dengan membangun kata kunci dan link teks ke halaman sobat dari situs lain sehingga kualitas dan kuantitas link sobat akan melebihi pesaing sobat. Cara ini bisa disebut juga bertukar link. Jika sobat ingin bertukar link dengan saya silahkan klik disini.

Keempat adalah mengutamakan halaman blog sobat termasuk mengembangkan frase kata kedalam blog sobat agar blog sobat bisa di posisi atas Google.

Kelima adalah tracking dan tuning. Sobat sebaiknya memakai tool-tool Google seperti Google Analytics dan Google Webmaster Tool untuk memantau perkembangan rank blog sobat di Google.

Dan itulah 5 Langkah Pendekatan SEO menurut Bisnis Kita.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

makasih sob

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin