Cara Mengelola Blog Agar Lebih SEO bag II

Bookmark and Share
Postingan kali ini adalah lanjutan dari postingan yang lalu yaitu Cara Mengelola Blog Agar Lebih SEO bag I. Oke deh langsung aja lanjutannya:
  • Buat Artikel Yang Pendek Tetapi Mengandung Arti
Di tahap awal membuat blog, sobat pasti bingung mau menulis apa kan? Oleh karena itu postingan sobat jangan terlalu banyak.  Satu artikel cukup dengan 150 kata dengan 3 paragraf. Jadi per-paragraf berisi 50 kata sehingga semuanya menjadi 150 kata.
  • Buat Postingan Terjadwal
Sobat bisa membuat postingan dengan berkala seperti 1 hari sekali ataupun seminggu sekali. Jika sobat menggunakan wordpress maka sobat bisa menggunakan fasilitas Scheduled Post sehingga artikel yang kita buat menjadi terjadwal dengan baik.
  • Fokus Membuat Artikel Yang Tidak Termakan Waktu
Nah inilah mungkin yang terpenting jika sobat orang yang sibuk diluar sana. Caranya sobat dapat menulis tentang artikel motivasi, belajar bahasa inggris, internet marketing secara umum, tentang SEO, dan masih banyak lagi. Artikel seperti itu tidak akan termakan oleh waktu. Bandingkan dengan sebuah blog yang berisi tentang berita, seperti berita bola contohnya, sobat akan dituntut untuk terus meng-update postingan sobat.

Oke itulah Cara Mengelola Blog Agar Lebih SEO menurut Bisnis Kita.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin