Keunggulan SITTI Dibanding Yang Lain

Bookmark and Share
Apakah sobat tau apa itu Sitti? jika belum silahkan baca postingan saya mengenai Sitti dengan klik disini. Jika sudah tahu maka saya akan memberikan tulisan mengenai keunggulan apa itu Sitti dibandingkan PPC Indonesia yang lain. SITTI adalah situs iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia.

Jika sobat hobi menulis di blog dengan jenis tulisan apapun itu seperti masakan, puisi, cerpen, curhatan pribadi, bisnis, atau yang lainnya dan sobat ingin mendapatkan hasil tambahan. Tidak ada salahnya jika sobat menjadikan blog sobat sebagai sumber penghasilan uang sobat. Caranya dengan bergabung ke Sitti dan memasang iklannya di blog sobat.

Nah keuntungan dari menggunakan Sitti ini adalah:
  • Menulis Apa Saja Akan Dibayar
Mulai dari tulisan yang berkesan pribadi maupun tulisan yang berkualitas.Sobat bisa menuliskan apa saja di blog sobat

  • Tulisan Bisa Berbahasa Indonesia
Sitti adala program PPC Indonesia jadi bahasa yang digunakan pun bahasa Indonesia. Sitti akan memproses keyword di blog sobat dan akan menempatkan iklan yang sesuai. Sobat pun bebas berekspresi.

  • Iklan Muncul Sesuai Dengan Isi  Blog
Sepeerti yang saya jelaskan tadi Sittia akan memproses keyword blog sobat. Oleh karena itu iklan dari Sitti akan sama dengan kategori yang ada di blog sobat.

  • Dapat Penghasilan Bulanan
Nah ini dia, kita akan dibayar jika ada orang lain mengunjungi blog kita kemudian mengklik iklan yang kita tampilkan. Harga perklik iklannya pun cukup besar yaitu sekitar Rp 600/klik. 

Jadi tunggu apalagi daftarkan saja blog sobat ke Sitti.




ARTIKEL TERKAIT:

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

thanks bgt infonya om, ijin nyoba

Unknown mengatakan...

silahkan gan...

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin