Apa itu Sitti?

Bookmark and Share
Apa itu Sitti? Sitti adalah jaringan pemasang iklan konstektual yang berasal dari Indonesia dan berdiri pada tahun 2010. Iklan kontekstual adalah iklan yang terpasang di situs atau blog yang tepat  menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia itulah SITTI

Sitti ini disebut-sebut akan menyaingi Google dalam bidang periklanan. Oleh karena itu bayaran dari klik Sitti ini  adalah Rp 600/klik cukup tinggi dari PPC Indonesia yang lain. Sitti juga mempunyai program periklanan yaitu Sitti359. Disini iklan kita bisa dilihat oleh jutaan pasang mata di Indonesia. Sistem dari Sitti untuk menampilkan iklannya adalah dengan menggunakan kata kunci (keyword). Jadi Sitti akan membaca dan mengolah kata kunci untuk ditampilkan di situs atau blog kita sob.

Cara beriklan di Sitti  pun cukup mudah, tidak banyak aturan. Dan pembayaran dari Sitti ini pun bisa dilakukan oleh banyak bank-bank yang ada di Indonesia tidak seperti PPC Indonesia yang lain. Payout dari Sitti adalah Rp 100.000 dan akan dibayarkan 60 hari setelah nilai yang ada di akun sobat sudah mencapai Rp 100.000 misal jika sobat sudah mencapai Rp 100.000 pada awal bulan April maka sobat akan mendapat bayaran pada  akhir bulan Juni dan jika pada bulan Mei sobat sudah bisa payout lagi maka akan bisa dibayar pada bulan Juli.

Sitti bisa dijadikan penghasilan tambahan sobat semua. Ya daripada blog sobat hanya di diamkan begitu saja lebih baik dijadikan sumber penghasilan juga. Okeh sob jika ingin bergabung di Sitti silahkan kunjungi www.sitti.co.id.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin