Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank

Bookmark and Share
Saya akan menjabarkan beberapa cara ampuh yang bisa meningkatkan Alexa rank blog kita. Jika sobat tidak tahu seberapa penting Alexa itu silahkan klik disini. Bisnis Kita memang masih tinggi peringkat Alexanya tetapi setelah blogwalking ada beberapa cara agar Alexa rank bisa cepat meningkatnya. Berikut cara-cara nya:


  • Updatelah Postingan Sesering Mungkin
Ini adalah hal yang sangat penting. Usahakanlah update postingan 2x seminggu dengan begitu sebulan bisa ada 8 artikel. Jika memang tidak mendapat ide membuat postingan apa cobalah blog walking. Karen saya juga sering melakukan itu.

  • Pasang Alexa Widget di Blog Sobat
Dengan memasang Alexa widget maka pihak Alexa akan lebih mudah mengawasi blog sobat. Dan usahakan ada di halaman utama bukan di postingan.

  • Pasang Alexa Toolbar
Cara ini juga cukup ampuh untuk meningkatkan Alexa rank blog sobat. Karena jika kita menggunakan Alexa toolbar untuk menggunakan pencaria ke blog kita maka ini akan menjadi nilai tambah sob buat blog kita.

  • Membuat Artikel Tentang Alexa di Blog
Dengan membuat artikel yang berkaitan dengan Alexa secara tidak langsung itu juga akan mempromosikan Alexa kepada pengunjung blog sobat. Contohnya artikel seperti ini Alexa akan senang dan menaikkan Alexa rank blog kita.

  • Banyakan Pengunjung Blog
Karena Alexa meranking dengan cara melihat seberapa banyak orang yang berkunjung di blog kita maka dengan memperbanyak traffik pengunjung adalah cara yang paling ampuh. Sobat bisa bergabung dengan Lintas Berita atau Info Gue karena itu bisa meningkatkan pengunjung blog sobat.

Itulah beberapa cara meningkatkan Alexa rank. Jika ada tambahan dari sobat silahkan berkomentar dibawah.






ARTIKEL TERKAIT:

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

indolaron mengatakan...

Wow...menarik bgt Artikel-nya sobat.
Mudah2han blog ane juga bs naik kelas.. :)

Unknown mengatakan...

wah blog ane sih masih kalah tingkat sama ente sob... Tapi makasih ya udah mampir2....

mukena cantik mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

kerennn ni artikelnya, baca juga yukk http://www.netralnews.com/

Admin mengatakan...

Nice info
Kunjungi juga www.webillian.com

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin