Agar Meraih Posisi Teratas di Google bag II

Bookmark and Share
Kalau kemarin saya memposting Agar Meraih Posisi Teratas di Google bag I, maka sekarang saya akan lanjut sob ke bag II. Oke langsung aja lanjutannya.

Agar Meraih Posisi Teratas di Google bag II
  • Mendapatkan Link dari Situs Ber-Page Rank Tinggi
Dengan mendapatkan link dari situs ber-Page Rank tinggi akan memberikan nilai lebih dari situs Ber-Page Rank rendah. Nilai Page Rank juga akan ditentukan dari link keluar dari situs sobat. Dan jika bisa mendapatkan backlink dari situs-situs ber-Page Rank tinggi, maka Page Rank situs sobat juga akan meningkat.
  • Menggunakan Anchor Text
Anchor Text adalah teks yang berisi link. Anchhor Text sangat penting dalam membangun kualitas backlink dan Google akan memberikan nilai lebih untuk sebuah link dengan Anchor Text. Dengan menggunakan keyword sebagai Anchor Text Backlink merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan niche-link (link yang sesuai) sehingga membangun backlink di situs sobat.
  • Bertukar Link
Ini adalah cara yang paling sering digunakan para blogger untuk meningkatkan Page Rank situsnya karena ini akan memberikan eksternal link. Dan jika blog sobat masih baru cara ini juga bisa dibilang efektif untuk menaikkan traffic. Dan kalau mau bertukar link dengan Bisnis Kita, jangan sungkan-sungkan silahkan ke halaman bertukar link, nanti akan dijelaskan disana bagaimana cara bertukar llink-nya.

Oke itulah cara Agar Meraih Posisi Teratas di Google dan jangan ragu untuk melakukan cara-cara ini. 

ARTIKEL TERKAIT:

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

KAYRA mengatakan...

thanks infonya Bro.....good article

Unknown mengatakan...

Iya makasih agan

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin