Agar Meraih Posisi Teratas di Google bag I

Bookmark and Share
Jika kemarin saya menulis Cara Meningkatkan Traffic Blog, sekarang saya akan memberikan tips agar situs/blog kita setidaknya ada di halaman pertama Google. Jika posisi kita sudah berada di halaman pertama, setidaknya blog kita akan kebanjiran pengunjung karena pengunjung biasanya hanya melihat di halaman pertama atau kedua saja dalam daftar pencarian. Oke sob, berikut tipsnya:
  • Tulis Artike Yang Bagus dan Bermanfaat
Tujuan setiap pengunjung yang datang ke blog sobat adalah untuk membaca isi artikel sobat. Jika artikel sobat bagus dan bermanfaat bagi mereka, mereka mungkin akan mem-bookmark atau menge-link blog sobat dengan begitu sobat akan mendapatkan backlink dari pengunjung. Jadi, tulislah artikel yang bagus dan bermanfaat bagi mereka semua.
  • Perbanyak Jumlah Halaman Pada Blog
Page Rank tidak hanya dipengaruhi oleh halaman indeks saja, tetapi juga dipengaruhi jumlah halaman pada blog. Setiap penambahan artikel pada blog sobat, maka akan menambah inbound link (link masuk) bagi blog    sobat. Jadi, postinglah arikel sebanyak mungkin dengan berkala. Tetapi janganlah mengcopy-paste artikel orang lain karena Google tidak senang dengan itu. Jadi buatlah artikel yang original (buatan sobat sendiri) banyaklah membaca agar menambah pengetahuan dan bisa menjadi referensi dalam menulis.
  • Menautkan Artikel
Cara ini sama dengan poin kedua, yaitu bertujuan untuk menambah inbound link ke blog sobat. Jika kita membuat link yang mengarah ke postingan lain di blog kita itulah yang dinamakan inbound link. Jika sobat melihat beberapa postingan saya, maka sobat akan menemukan link-link yang mengarah ke postingan lain blog saya. Kata para master blog, itu bisa juga menambah backlink blog kita sob.

Oke bagian pertama segitu aja dulu ya.. Bagian keduanya biar menyusul.


ARTIKEL TERKAIT:

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Afif Hakim mengatakan...

nice info . .
tims .

http://xamthone-karawang.blogspot.com

Unknown mengatakan...

iya sama-sama gan:)

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin