Manfaat Dari SEO

Bookmark and Share
Jika sebelumnya saya menulis artikel apa itu SEO? Maka kali ini saya akan menjelaskan beberapa manfaat dari SEO. Dengan berada pada posisi teratas search engine, akan memberikan keuntungan bagi blog/situs kita. Jika situs kita berisi produk-produk yang akan kita jual, teknik SEO ini juga menguntungkan karena kita tidak terlalu repot menaruh iklan situs kita ke berbagai penyedia pemasangan iklan yang tentunya mengeluarkan biaya tambahan. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari teknik SEO:
  • Meningkatkan Pendapatan
Penggunaan SEO dapat meningkatkan pendapatan kita jika situs kita berisi produk yang ingin kita jual, pengembalian investasi kita akan menjadi lebih cepat karena tidak memerlukan biaya tambahan seperti pemasangan iklan, karena situs kita sudah terpampang setidaknya di halaman utama search engine yang biasanya pengunjung hanya akan melihat halaman pertama dan kedua saja dari search engine.
  • Mendapatkan Pengunjung Tetap
Karena posisi situs kita di search engine ada di halaman pertama, maka pengunjung situs kita pun pasti akan sering mengunjungi situs kita. Itu dikarenakan keyword yang pengunjung inginkan sesuai dengan situs kita.
  • Tetap Terlihat
Situs kita akan terindeks oleh search engine karena teknik SEO ini. Oleh karena itu situs kita akan tetap terlihat oleh pengunjung.

Memang sob jika ingin situs kita di peringkat pertama tidaklah mudah, tapi bukan berati tidak bisa kan? Bisnis Kita akan berusaha agar bisa di peringkat utama search engine terutama Google agar bisa juga merasakan manfaat dari SEO ini.


ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin