Apa Itu SEO?

Bookmark and Share
SEO atau Search Engine Optimization adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis untuk meningkatkan volume dan kualitas traffic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs/web tertentu dengan memanfaatkan algoritma mesin pencari tersebut.


Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs/web pada posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama hasil pencarian suatu mesin pencari berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Dengan berada pada posisi teratas hasil pencarian maka akan meningkatkan traffic.

Google sebagai sebuah serach engine (mesin pencari) terbesar di dunia tentunya menjadi incaran para netter untuk dimanfaatkan agar website yang mereka kelola semakin populer. Teknik pemanfaatan SEO ini sudah sangat berkembang pesat sekarang ini sehingga kita semua harus bersaing agar alamat situs kita bisa terpampang di halaman pertama mesin pencari. Dan juga dengan ada di halaman pertama mesin pencari situs kita bisa menjadi lebih mudah ditemukan dan pengunjung pun banyak berdatangan karena situs kita dianggap oleh mereka adalah yang terbaik karena berada di halaman depan. Dan salah satu dari strategi SEO adalah penempatan link. Jadi jika mau, ayo sob kita bertukar link.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

veri kurtarma mengatakan...

Thanks for sharing, I love reading you should post more often...

Posting Komentar

Mohon untuk kebaikan bersama karena blog ini do follow maka jika Anda yang berkunjung memiliki blog/website mohon menaruh link blog ini juga
Terima Kasih

Admin